Waled Nu Ingatkan HRD Agar Istiqamah

0
150
HRD bersama ulama Aceh
GAGASANACEH.COM – Ulama Kharismatik Aceh Tgk. H. Nuruzzahri atau sering disapa Waled Nu mengingatkan HRD agar tetap istiqamah menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat di senayan. Pesan itu disampaikan Waled Nu sesaat setelah acara peusijuk di Meuligo Residence Cot Gapu Bireuen, Senin, 23/12/2019.

“HRD dan Khadafi adalah dua putra terbaik Aceh yang saat ini menjadi anggota DPR RI, masing-masing duduk di Komisi V dan Komisi X,” jelas Waled Nu.

Lebih lanjut dalam sambutan singkat itu, Waled Nu juga meminta kepada keduanya untuk selalu berikhtiar membangun Aceh baik infrastruktur maupun suprastruktur.

“Khusus kepada ananda Khadafi yang saat ini mendapat amanah di Komisi X, saya minta agar tetap memperjuangkan kualitas pendidikan di Aceh,” sebut Waled Nu.

Sebagai salah seorang pendiri PKB di Aceh, Waled Nu menyatakan sangat bangga ada putra Aceh mendapat kepercayaan dari masyarakat Lampung untuk mewakili mereka di DPR RI .

“Saya yakin ananda Khadafi pasti akan berjuang untuk Aceh walaupun dirinya mewakili masyarakat Lampung di Senayan,” ungkap Waled Nu.

“Saya sangat terharu punya dua putra terbaik yang dekat dengan ulama, bisa bekerja sama dengan semua stakeholder Aceh dan juga tokoh nasional di Jakarta, mereka adalah HRD dan Khadafi,” terang Waled Nu.

Tokoh ulama karismatik ini juga menyatakan akan mendoakan  keduanya, HRD dan Khadafi agar sanggup menjaga amanah besar dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR RI.

Sementara itu HRD meyakini, Aceh tidak mungkin dibangun dengan hanya mengandalkan peran umara tanpa melibatkan para ulama.

“Saya tidak pernah bosan meminta kesediaan ulama agar berkenan menyumbangkan doa kepada saya sekaligus memohon kepada Allah SWT agar menunjuk jalan yang benar dan memudahkan saya dalam menyelesaiakan semua urusan,” ujar HRD.

HRD juga menyampaikan ribuan terimakasih atas nasehat Waled Nu dan selalu siap menjalankan amanah ulama.

“Saya maju sebagai caleg DPR RI dulu atas dukungan ulama, oleh karena itu sudah sepatutnya saya menampung dan memperjuangkan aspirasi ulama,” tutup HRD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.