BerandaNewsPolitikTokoh Masyarakat Seuneudon Sampaikan Aspirasi kepada HRD

Tokoh Masyarakat Seuneudon Sampaikan Aspirasi kepada HRD

- Advertisement -

GAGASANACEH.COM – Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan M Daud (HRD) menghadiri acara silaturrahmi yang digelar oleh keuchik dan tokoh masyarakat di Kecamatan Seuneudon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (8/1/2022).

Pertemuan yang dihadiri ratusan tokoh masyarakat dan para keuchik serta Muspika Kecamatan Seuneudon, berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Camat Seuneudon.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Utara, Tgk Samsul Bahri Ishak S.HI M.Sos (SBI), Ketua Gerbang Tani Aceh, Faisal Ridha S.Ag MM, Tenaga Ahli HRD, Muhammad Adam dan sejumlah undangan lainnya.

Camat Seuneudon, Muslim S.Sos dalam pertemuan tersebut, meminta dan memohon kepada Haji Ruslan Daud untuk memperjuangkan berbagai aspirasi rakyat di kecamatannya, baik di bidang infrastruktur maupun berbagai kebutuhan masyarakat lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, para keuchik dan beberapa tokoh masyarakat serta alim ulama secara bergantian menyampaikan aspirasinya kepada Haji Ruslan Daud untuk dapat diperjuangkan dan direalisasikan.

Menyahuti berbagai permintaan camat, keuchik dan para tokoh masyarakat Seuneudon, HRD berjanji akan memperjuangkan sesuai dengan kemampuan dan tupoksinya sebagai anggota Komisi V DPR RI.

Mitra kerja Komisi V DPR RI antara lain, Kementerian Desa, Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, BNPB, BMKG dan beberapa Kementerian lainnya di Jakarta, “sebut HRD.

Terkait dengan keinginan keuchik yang mengharapkan honor keuchik dapat dinaikkan, HRD mengatakan akan diperjuangkan dan disampaikan kepada Menteri Desa, PDTT di Jakarta.

“Saya akan berusaha memperjuangkan aspirasi rakyat yang disampaikan oleh pak keuchik dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Seuneudon sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Insya Allah akan kabulkan, ”tutup HRD politisi Partai Kebangkitan Bangsa.

- Advertisement -
- Advertisement -

Terbaru

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.