STAI Nurul Arafah Terima Mahasiswa Baru

0
151

Aceh Utara, – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Arafah Panton Labu Kabupaten Aceh Utara Tahun Akademik 2019/2020 telah menerima mahasiswa baru. Perguruan Tinggi Agama Islam salah satu yang baru diberikan Izin pendirian di Indonesia tersebut menerima mahasiswa baru untuk Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Perguruan Tinggi Agama Islam yang berlokasi diKomplek yayasan Nurul Arafah jalan simpang panteu breuh -seunuddon gampong meunasah Bujok Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara tersebut telah membuka pendaftaran mahasiswa baru angkatan Pertama mulai Tanggal 17 Juli s/d 20 Agustus 2019.

Ketua STAI Nurul Arafah, Tgk. Muhammad Nasir M.Pd mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Provinsi Aceh khususnya tamatan Madrasah Aliyah/Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan/Sederajat untuk bergabung dan mendaftar di STAI Nurul Nurul Arafah Panton Labu Kabupaten Aceh Utara.

STAI Nurul Arafah Panton Labu Kabupaten Aceh Utara merupakan perguruan tinggi yang telah diberikan Izin pendirian oleh Kementerian Republik Indonesia pada tanggal 22 Mei 2019 kemarin dengan Surat Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT) Nomor :182/SK/ BAN-PT/Min-Akred/XII/2018.

Terkait dengan pendaftaran mahasiswa baru, para calon mahasiswa bisa mengambil formulir dikampus dan memenuhi dan melengkapi syarat-syarat yaitu Foto Copy Ijazah yang dilegalisir atau Surat Keterangan Lulus, Foto Copy KTP, Foto Copy Kartu Keluarga dan Pas Foto 3 x 4 6 lembar. Pendaftaran bisa dilakukan di Kampus STAI Nurul Nurul Arafah Panton Labu atau di Kantor Yayasan Nurul Arafah di Jalan Panteu Breuh- Seunuddon Meunasah Bujok Panteu Breuh Kecamatan Baktiya. Untuk informasi mengenai Penerimaan mahasiswa baru dapat menghubungi nomor panitia yaitu 0853 6116 5740 (Tgk Faisal S.Pd) dan 0852 9493 8479 (Tgk. Ibnu Hajar M.Pd) atau langsung ke kampus. (km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.