BerandaNewsPolitikSofyan Ali : Siap Bantu Aceh Percepat Pembangunan Fasilitas Transportasi

Sofyan Ali : Siap Bantu Aceh Percepat Pembangunan Fasilitas Transportasi

- Advertisement -

GAGASANACEH.COM – Anggota Komisi V DPR RI Sofyan Ali meminta kepada Kementerian perhubungan agar segera melakukan pengembangan fasilitas Bandara Malikussaleh. Hal ini disampaikan saat Kunker Komisi V ke Aceh, Selasa, 20/21/2021.

Anggota DPR RI Daerah Pilihan Jambi ini mengungkapkan pentingnya pengembangan fasilitas transportasi udara guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi setiap penumpang yang datang dan pergi, “ungkapnya.

Aceh yang merupakan provinsi paling ujung Sumatera ini tentunya harus difasilitasi infrastruktur pembangunan yang memadai termasuk Bandara Malikussaleh dan pembangunan Jalan Kereta Api dalam rangka memudahkan pergerakan barang dan orang dari satu tempat ke tempat lainnya, “terang politisi PKB ini.

Selain Bandara, ia juga minta Kementerian Perhubungan untuk melanjutkan pembangunan jalur kereta Api Lhokseumawe – Bireuen yang sempat mangkrak, “harap Ketua DPW PKB Provinsi Jambi.

Menurutnya, dengan adanya infrastruktur transportasi yang lengkap akan mampu mendorong pergerakan ekonomi di provinsi bekas konflik dan bencana tsunami belasan tahun yang lalu. “Sebagai anggota DPR RI saya bersama bapak Ruslan dan teman-teman lain akan membantu mendorong percepatan pembangunan di Aceh, “tutup Sofyan.

Editor: Sumadi Arsyah

- Advertisement -
- Advertisement -

Terbaru

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.