SMKN 1 Lhoknga Aceh Besar Pilih Komite Sekolah Baru.

0
89

Kamis, tanggal 6 Februari 2019 tepatnya pukul 09.58 WIB dilaksanakan pembukaan acara pemilihan komite sekolah baru dan juga melakukan paparan program kerja baru SMKN 1 Lhoknga Aceh Besar.

Sebelumnya pihak sekolah yang dipimpin oleh Bapak Saifullah, S.Pd ini terlebih dahulu mengundang para wali murid untuk dapat menghadiri acara tersebut.diawali pembacaan ayat suci alquran oleh siswa yang bernama M.Riski, selanjutnya Sambutan oleh kepsek yang menjelaskan tentang keadaan sekolah terkini. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa ada 3 aspek pendidikan yang harus hadir dalam menyukseskan keberhasilan pendidikan yaitu sekolah, orang tua dan pemerintah

Selanjutnya dia mengharapkan dukungan dari semua stake holder sekolah untuk mendukung program sekolah yang baru dipimpinnya selama satu bulan ini.

H. Maimun selaku perwakilan komite sebelumnya juga memberikan sambutan setelah sambutan dan arahan dari Kepala Sekolah yang baru Saifullah,S.Pd

H.Maimun sangat mengapresiasi semangat kepala sekolah yang baru dalam memajukan SMKN 1 Lhoknga Aceh Besar dan mendukung sepenuhnya dalam proses selanjutnya.

Beliau mengajak para wali murid dan pihak sekolah untuk meningkatkan lagi kerjasamanya dalam meningkatkan jumlah siswa dan mutu sekolah agar melahirkan generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah

Pemilihan komite kemudian dilanjut oleh Bapak Syauki selaku kaur Humas. Beliau terlebih dahulu mengakomodir sejumlah calon ketua komite untuk dipilih ditahun 2020 menggantikan komite yang lama.

Terpilih Abdul kadir sebagai ketua, Rusnidar sekretaris dan Ermansyah bendahara untuk pengurus Komite sekolah periode 2020-2022 yang dipilih secara aklamasi oleh para wali murid yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.