John Wempi bersama Ruslan Daud Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Peudada

0
106
HRD bersama Wamen PUPR dan Bupati Bireuen serta Kepala Balai sedang berdiskusi tentang rencana pembangunan Duplikasi Jembatan Peudada

GAGASANACEH.COM – John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKB H. Ruslan M Daud (HRD) dan Bupati Bireuen kembali meninjau lokasi rencana pelebaran jalan dua lajur Kota Bireuen dan jembatan Peudada Kabupaten Bireuen, Jumat (14/02/2020).

Dalam kunjungan ke lokasi tersebut, HRD meminta kepada Wamen PUPR John Wempi Watipo agar dapat menyegerakan pembangunan jalan dua lajur, karena mengingat arus lalu-lintas di jalan nasional yang melintasi kota Bireuen ini semakin padat.

Selain jalan dua lajur, mantan petinggi GAM dan Bupati Bireuen juga meminta Wamen PUPR agar segera membangun duplikasi jembatan Peudada sepanjang 240 meter.

Baca juga: Wamen PUPR Kunjungi Lokasi Pembangunan Jembatan Enang-Enang Bener Meriah

Saat meninjau jembatan Peudada, Wamen PUPR menyatakan siap menyegerakan pembangunan duplikasi jembatan Peudada, mengingat usia jembatan existing sudah melebihi 25 tahun.

“Saya siap membantu mempercepat pembangunan Infrastruktur di Aceh. Saya dan Bapak Ruslan akan selalu bersinergi membangun negeri ini,”tutup putra asli Papua yang pernah menduduki jabatan Bupati selama dua periode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.