BerandaNewsPolitikIrmawan Kembali Pimpin PKB Aceh Periode 2021-2026

Irmawan Kembali Pimpin PKB Aceh Periode 2021-2026

- Advertisement -

GAGASANACEH.COM – H Irmawan SSos MM kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Periode 2021-2026. Ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah wilayah (Muswil) partai tersebut di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Sabtu (9/1/2021).

Bagi Irmawan yang juga anggota DPR RI, ini adalah periode kedua memimpin partai politik yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU).

Muswil yang diikuti 23 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB se-Aceh itu dibuka Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Dr Ida Fauziah MSi yang juga Menteri Ketenagakerjaan.

Turut hadir, Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, dan sejumlah ulama. Selain memilih Irmawan sebagai ketua, peserta muswil juga menetapkan Munawar AR SSosI MSi sebagai Sekretaris.

Kemudian, peserta Muswil juga menetapkan Tgk Nuruzzahri (Waled Nu) yang juga Rais Syuriah PWNU Aceh sebagai Ketua Muntasyar, serta Tgk Syarifuddin MA (Ketua Fraksi PKB di DPRA) dan Abuya H Syarkawi Abdus Somad (Bupati Bener Meriah) sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Syura.

Usai pemilihan, pengurus langsung dikukuhkan oleh Waketum DPP PKB, Dr Ida Fauziah MSi.

- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.