BerandaNewsPolitikHRD: Pemuda Memiliki Peran Besar Dalam Mengawal NKRI

HRD: Pemuda Memiliki Peran Besar Dalam Mengawal NKRI

- Advertisement -

GAGASANACEH.COM – Anggota DPR RI Fraksi PKB H Ruslan M Daud (HRD) mengadakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada pemuda kabupaten Bireuen yang digelar di Rumah Aspirasi Cot Gapu Bireuen, Sabtu (13/11/2021).

Peran pemuda sangat besar dalam menjaga dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karenanya, empat nilai kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika harus menjadi dasar pemikiran semua generasi dalam usaha membela negara, “sebut HRD.

Sejarah Indonesia sudah membuktikan betapa pentingnya peran generasi muda dalam menentukan kemajuan bangsa ini. Pemuda juga ikut berkontribusi besar dalam mengawal proses demokrasi yang terjadi di Indonesia.

Menurut HRD, kemajuan bangsa ini kedepan tidak terlepas dari adanya peran serta generasi muda. Sejarah sudah membuktikan, bahwa generasi muda selalu menjadi pembuat sejarah disetiap waktunya. Pembawa perubahan bagi bangsa, negara dan masyarakatnya, termasuk dalam menentukan kepemimpinan bangsa ini.

Melalui kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, harapan kita semua akan meningkatkan kualitas generasi muda, meningkatkan kematangan intelektual, meningkatkan inovatif dan kreatif pemuda baik dalam mengabdi kepada masyarakat maupun dalam menjaga dan mengawal keutuhan Negara Indonesia, “tutup HDR.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bireuen Darkasyi, Tenaga Ahli Anggota DPR RI Faisal Ridha, S.Ag, MM dan Ketua Asosiasi Keuchiek Kabupaten Bireeun (*).

- Advertisement -
- Advertisement -

Terbaru

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.