Harakah Thalabah Aceh Utara Rayakan Maulid

0
36

GAGASANACEH.COM, ACEH UTARA – Harakah Thalabah Aceh Utara Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gampong Binaan HATHAR di Sereuke Blok B Langkahan. Minggu (17/11).

Peresmian Gampong binaan HATHAR dilakukan oleh Kepala Dinas Dayah Kabuaten Aceh Utara, Abdullah Hasbullah dan Tausiyah disampaikan oleh Abi Jafar Lueng Angen.

Sebelumnya perayaan Maulid diawali dengan Rateb Al Attas dan Shalawat kubra secara bersama-sama dipimpin oleh Majelis Zikir HATHAR.

Pemerintah Aceh Utara melalui Kadis Dayah mengharapkan agar berdirinya sebuah pesantren di Seureke. Dan mendukung penuh program Gampong Binaan HATHAR yang perdana di Sereuke Blok B.

Abi Jafar dalam Tausiyahnya mengatakan, “bahwa yang HATHAR lakukan ini dalam melanjutkan perjuangan Rasulullah sebagai suri Tauladan kita dan mengharapkan kepada pemerintah dan masyarakat sereuke untuk mendukung program ini”.

Ketua HATHAR Tgk. Zulfirman T. Ismail mengatakan bahwa salah satu program utama HATHAR adalah mengisi ruang- ruang dakwah yang masih kosong

Ketua Panitia Tgk. M. Husni mengatakan, “Program Gampong binaan bisa berlanjut dalam jangka waktu yang lama, masyarakat Blok B seureke akan dibina dalam bidang keagamaan sesuai dengan Ahlussunnah Waljamaah dan juga bidang hukum.”

Geusyik Seureke Tgk. Aziz sangat berterimakasih kasih kepada HATHAR karena telah memilih Seureke Blok B sebagai Gampong Binaan HATHAR.

Insya Allah, program Gampong Binaan ini akan terus kita perluas ke daerah terpencil lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.