Gerbang Tani Aceh Tengah Resmi Terbentuk

0
98

GAGASANACEH.COM~ Aceh Tengah, Dewan Pengurus Cabang Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan Indonesia (Gerbang Tani) Kabupaten Aceh Tengah Periode 2020-2025 resmi terbentuk.

Pembentukan pengurus di Aceh Tengah itu didasari oleh Surat Mandat Dewan Pengurus Wiayah (DPW) Gerbang Tani Aceh Nomor 12/DPW-GT/IX/2020.

Organisasi Gerbang Tani sendiri berfungsi sebagai penguat, pemberdaya, pendukung dan bagian yang tidak terpisahkan dari perjuangan petani Indonesia.

“Dalam proses pembentukan Gerbang Tani di Aceh Tengah, pemegang mandat melakukan koordinasi dan berkonsultasi penuh dengan Pimpinan DPC PKB Aceh Tengah. Rapat untuk pembentukan pengurus berlangsung hari ini, Selasa (27/10) pukul 10.00 s/d 12.00 WIB. Rapat itu bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai PKB Kabupaten Aceh Tengah,” tulis Abdullah dalam rilisnya.

Acara itu dihadiri oleh Pengurus Harian DPC PKB Aceh Tengah serta pemegang mandat Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Aceh yang ditunjuk dalam Musyawarah Cabang Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh Tahun 2020.

Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Gerbang Tani Kabupaten Aceh Tengah Periode 2020-2025 diketuai oleh Muhammad Jami. Posisi sekretaris diduduki Alwin. Sementara bendahara diisi Syaiful MS Amirullah.

“Dengan komposisi Kepengurusan tersebut, Insya Allah akan mampu membawa perubahan bagi para petani di Aceh Tengah,” tutup Muhammad Jami dalam rilisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.