DPC PKB Bireuen Terima 17 Ribu Paket Lebaran dari HRD

0
32

GAGASANACEH.COM ~ BIREUEN, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Bireuen, Rabu (20/5/2020) siang menerima 17 ribu paket lebaran dari anggota DPR RI Fraksi PKB, H Ruslan M Daud SE (HRD).

Prosesi penyerahan paket tersebut dilakukan HRD di Komplek Meuligoe Residence Cot Gapu Bireuen, dan diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Bireuen, Usman Sulaiman (USM), yang juga anggota DPRK Bireuen dari PKB.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan paket lebaran secara simbolis tersebut, pengurus DPC PKB Bireuen, pengurus kecamatan, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, HRD yang didampingi sejumlah pengurus DPC PKB menyampaikan bahwa paket yang diserahkannya itu diperuntukkan kepada fakir miskin, anak yatim, dan masyarakat umum yang terdampak pandemic covid-19 di wilayah Bireuen.

Menurut HRD, kegiatan yang dilakukannya merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat, khususnya di Bireuen. Sejalan dengan itu juga merupakan arahan ketua umum Dewan Pimpinan pusat (DPP) PKB, H Abdul Muhaimin Iskandar MSi, atau yang sering disapa Gus AMI

“Mudah-mudahan paket lebaran ini bisa segera sampai dan dinikmati masyarakat di 17 kecamatan dalam kabupaten Bireuen,” harap HRD.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bireuen Usman Sulaiman (USM) usai menerima paket tersebut kepada media ini menyampaikan terima kasih kepada HRD yang telah mewujudkan bentuk perhatiannya kepada masyarakat, lebih-lebih di saat sulit pandemi covid ini.

Di hadapan HRD, USM berjanji akan segera mendistribusikan paket lebaran persembahan HRD tesebut kepada masyarakat di 609 Gampong yang tersebar di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen. Setiap Gampong menerima 20 sampai 50 paket, pungkasnya.

“Saya kira proses distribusi ini akan selesai dalam dua hari. Kita akan manfaatkan teman-teman pengurus dan relawan HRD setiap kecamatan yang sudah terbentuk guna membantu pendistribusian paket ini,” jelas USM.

Amatan media ini di lokasi penyerahan paket lebaran tersebut, tampak lalu lalang puluhan mobil bak terbuka (pick up) yang akan memuat belasan ribu paket lebaran.

Sebagaimana diberitakan media sebelumnya, sejak Selasa (19/5) kemarin, HDR sudah mnyerahkan paket lebaran kepada tujuh kabupaten/ kota yang masuk dalam daerah pemilihan dua Aceh.

“Rencananya besok, Kamis (21/5) kita juga akan menyerahkan paket yang sama kepada beberapa lembaga di antaranya PCNU, Muslimat NU, Gerbang Tani, GP Ansor dll” ungkap HRD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.