BerandaNewsDenArhanud-001 Gelar Bakti Bersih Kampung Bersama Masyarakat Desa

DenArhanud-001 Gelar Bakti Bersih Kampung Bersama Masyarakat Desa

- Advertisement -

ACEH UTARA – Detasemen Arhanud-001 mengerahkan personel sebanyak 3 unit mobil reo untuk melakukan karya bakti gotong royong dengan masyarakat Desa Geulumpang Sulu Timu, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (24/9/2022).

Karya bakti tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT Detasemen Arhanud-001, pada 28 September, mendatang.

Pelaksanaan gotong royong bersama dihadiri Komandan Detasemen Arhanud-001 Kapten Arh Hendro, Geuchik Geulumpang Sulu Timu Wali Yunis, Panglima Laot Dewantara Naharuddin, Anggota Koramil Dewantara, beserta Masyarakat setempat.

Geuchik Geulumpang Sulu Timu, Wali Yunis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Den Arhanud-001 yang telah membantu dan bekerjasama dengan Desanya. Kegiatan ini sangat positif, karena dengan adanya gotong royong ini kampung menjadi bersih.

Lanjuntnya, dengan kegiatan ini sangat baik serta untuk menumbuhkan kekompakan di warga Geulumpang Sulu dan sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Pemerintahan Gampong dan masyarakat Geulumpang Sulu Timu mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 35 Den Arhanud-001, semoga semakin bertambah jaya,” ucap Geuchik Wali yunis . (*)

Editor: Sumadi Arsyah

- Advertisement -
- Advertisement -

Terbaru

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.