Aktifis Referendum Wacanakan Pimpin Lhokseumawe

0
77
Tgk Bram Bayu

GAGASANACEH.COM ~ Lhokseumawe, Aktifis Referendum Pase wacanakan Presidum Sentral Informasi Referendum Aceh (SIRA) Faurizal Moechtar ST.MM untuk memimpin Kota Lhokseumawe priode 2022-2027.

Wacana memimpin kota Lhokseumwe tersebut disampaikan Pentolan Referendum Aceh Wilayah Pase Tgk. Ibrahim Bayu disela-sela halal bihalal terbatas Aktivis Pembebasan Aceh Lintas generasi 8 Agustus 2020 di Kota Lhokseumawe.

Ibrahim Bayu mengatakan, “Lhokseumawe sebagai sebuah kota ke depan harus dipimpin oleh pemipin yang visioner, punya misi , visi dan target yang jalas dengan perencanaan yang matang dan pelaksaan roda pemerintahan yang baik dengan menerapkan prinsip-prinsip tata kelola pemerintah yang partisipatif, transparan dan akuntabel.”

Lebih lanjut Ibrahim Bayu yang dikenal dengan Panggilan Tgk. Bram Bayu mengatakan, “Tgk. Faurizal adalah sosok yang tepat sebagai pemimpin kota Lhokseumawe untuk memperbaiki sisi yang tertinggal dari tahapan pembangunan oleh pemerintah sebelumnnya pasca MOU Helsinky, beliau memiliki managerial yang bagus, visioner dan merakyat.”

Faurizal Moechtar, ST., MM (Aktivis Referendum Aceh)

“Ini sebenarya bukan hanya sekadar sebuah wacana, kita serius, sudah kita persiapkan jauh-jauh hari, bahkan Tgk. Faurizal adalah pekerja politik yang bekerja sejak tahun 2009 mempertahankan agar Jalur Independen tetap diberlakukan di Aceh pada Makamah Konsitusi,” tambah Tgk. Bram Bayu mengakhiri peryataannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.