TP PKK Aceh Buka Puasa Bersama Istri Plt Gubernur

0
114

 

TP PKK Aceh mengorganisir acara buka puasa bersama Dr. Diah Erty Idawati, MT selaku wakil Ketua TP PKK Aceh dan Dekranasda Aceh serta sebagai pimpinan sejumlah organisasi lainnya. Acara berlangdung pada Minggu (26/05) pukul 17.00 WIB sampai selesai di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan sambutan dari Diah Erty Idawati. Dalam sambutannya, ia mengatakan sangat bahagia dan berterima kasih atas kehadiran para undangan yang telah memenuhi undangannya untuk berbuka puasa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus organisasi.

Selanjutnya ceramah singkat yang disampaikan oleh ustad yang mengajak agar para audien yang hadir untuk meningkatkan ketakwaan di akhir bulan ramadhan ini. Setelah ceramah berakhir, dilanjutkan dengan doa bersama sebagai rasa syukur atas suksesnya acara tersebut.

Unsur undangan yang hadir di antaranya TP PKK Aceh, Dekranasda Aceh, BKOW,
Lasqi Aceh, PPTI Aceh, Puspa, Sanggar Cut Nyak Dhien, Lira, BKMT Aceh, Perwosi, beberapa Kepala SKPA.

“Undangan yang hadir melebihi target, awalnya kita hanya mengundang 195 orang tetapi yang hadir mencapai 250 orang. Alhamdulillah berkah, menunya cukup untuk semua undangan yang hadir,” kata Maitanur, S.Pd, MM selaku ketua panitia pelaksana buka puasa bersama ini (km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here