Supriadi Terpilih Jadi Ketua Alumni MAN 5 Aceh Utara

0
347
Acara pemilihan ketua IKA MAN 5 itu bertempat di Aula Sekolah Muling Manyang, Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, Rabu (06/6/2018).
Acara pemilihan ketua IKA MAN 5 itu bertempat di Aula Sekolah Muling Manyang, Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, Rabu (06/6/2018).

GAGASANACEH.COM – Supriadi yang merupakan Angkatan tamatan Tahun 2011 terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Kekeluargaan (IKA) MAN 5 Aceh Utara.

Acara pemilihan Ketua IKA MAN 5 itu bertempat di Aula Sekolah Muling Manyang, Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, Rabu (06/6/2018).

Hadir dalam acara itu, perwakilan para alumni dari tahun tamatan angkatan 2002 hingga tahun 2018. Acara reuni alumni ini juga dihadiri oleh para guru sekolah MAN 5 Aceh Utara.

Dalam sambutannya Supriadi menyampaikan terimakasih kepada peserta rapat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Ikatan Alumni ini kedepan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang sudah mempercayai saya sebagai Ketua Umun. Dengan demikian, mari kita hidupkan dan bangkitkan Organisasi kita ini untuk mencapai tujuan kita kedepan”, sebutnya.

Banyak hal yang akan dikerjakan untuk kemajuan Organisasi dan Sekolah ini. Dengan demikian, kita harapkan kepada para Alumni yang tidak hadir pada acara ini, baik yang berada di Kuta Makmur maupun luar Kuta Makmur untuk dapat menyesuaikan diri dan bergabung secepatnya. IKA ini merupakan organisasi kita bersama siapa lagi yang akan memajukan Organisasi dan Sekolah Jantung Masyarakat Kuta Makmur ini, kalau tidak kita sendiri”, pungkasnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.