Sikapi Soal Referendum Aceh, Majelis Tinggi SIRA Gelar Rapat Pleno

0
1145
Rapat Pleno MTP SIRA, Hotel 88 Atjeh, Kamis (30/05/2019)

BANDA ACEH – Dalam rangka meluruskan cita-cita Perjuangan SIRA, Majelis Tinggi Partai (MTP) SIRA melaksanakan Rapat Pleno di Hotel 88, Banda Aceh, Kamis (30/05/2019).

Jurubicara Majelis Tinggi Partai SIRA, Tgk Nasruddin Abubakar mengatakan, ada sejumlah agenda dan isu strategis yang dibahas dalam rapat Pleno Majelis Tinggi Partai antara lain, membahas evaluasi kinerja DPP Partai SIRA, evaluasi hasil pemilu dan juga membahas seputar wacana Referendum Aceh yang dilontarkan oleh Mantan Panglima GAM, Muzakir Manaf yang viral di media sosial,”ujar Presidium Sentral Informasi Referendum Aceh (SIRA).

Nasruddin menyebutkan, Rapat Pleno evaluasi ini dilaksanakan berdasarkan adanya berbagai laporan yang masuk ke MTP tentang situasi Partai paska pemilihan umum, selain itu rapat pleno juga digelar dalam rangka menyempurnakan sejumlah aturan-aturan untuk kesempurnaan organisasi Partai SIRA ke depannya.

Majelis Tinggi Partai (MTP) SIRA adalah kepemimpinan tertinggi Partai, dimana berbagai peraturan dan tata tertib Partai sebagian besar dikeluarkan oleh Majelis. Karena itu, kami berkewajiban melaksanakan kegiatan seperti ini terutama setelah selesainya pemilu 2019, “sebut Nasruddin mantan Jurubicara Cease Fire Watch (CFW) atau Lembaga Pemantau Gencatan Senjata Aceh.

Mantan Sekjen From Aksi Mahasiswa Islam Daerah Istimewa Aceh (Farmidia), Nasruddin menjelaskan, dalam Rapat pleno Parta SIRA kami juga ikut membahas dan mengkaji dalam menyikapi isu Referendum yang sedang marak dikalangan masyarakat Aceh saat ini. Nanti kami akan keluarkan sikap resmi setelah pelaksanaan pleno ini. Tutup pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Aceh Timur. (Siaran Pers/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here