Razali Kembali Pimpin TPID Muara Satu

0
41
Penyelewengan Dana Desa

Razali H. Manaf kembali terpilih sebagai Ketua TPID (Tim Pelaksana Inovasi Desa) Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe tahun anggaran 2019.

Kegiatan pemilihan pengurus TPID tersebut digelar dalam MAD (Musyawarah Antar Desa) se Kecamatan Muara Dua di Aula kecamatan setempat pada tanggal 22 Mei 2019.

Prosesi pemilihan berlangsung secara aklamasi, Adapun pengurus yang terpilih adalah Razali H. Manaf sebagai ketua, Yusriza sebagai Bendara, Vani, Melida, TM. Riski Aulia Fauhmi dan Nur Akmal masing-masing sebagai Anggota.

Musyawarah Antar Desa yang dibukan oleh Sekcam tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek beserta Danramil Kecamatan Muara Dua.

Narasumber pada MAD tersebut adalah TA PP Saifudin Abbas yang didampingi oleh TA ID Muhammad Danil, sedangkan kegiatan Musyawarah dipandu oleh TA PMD Faurizal Moechtar.

Selain itu, MAD yang pertama di Kota Lhokseumawe pada tahun 2019 juga dihadiri oleh seluruh pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa kecamatan tersebut.

Peserta Musyawarah yang diundang pada kegiatan MAD adalah tiga orang setiap gampong yang terdiri dari Geuchik, satu orang perwakilan Tuha Peut dan satu orang tokoh masyarakat dengan memperhatikan keterwakilan perempuan. (km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here