PKK Aceh Gelar Seminar Internasional di Banda Aceh

0
133
Narasumber sedang memberikan materi

Banda Aceh — PKK Aceh bekerja sama dengan Universitas Syiah Kuala melaksanakan seminar internasional PAUD di Anjong Mon Mata Banda Aceh pada Senin kemarin (3/12).

Peserta yang hadir berjumlah 250 orang dan beberapa tamu dari instansi terkait serta organisasi stake holder pendidikan.

Acara ini merupakan salah satu kegiatan pokja 2 PKK Aceh tahun 2018 yang membidangi program pendidikan dan keterampilan.

Para peserta tampak serius mendengar materi

Melalui kegiatan ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kapasitas diri khususnya keterampilan pengelolaan anak usia dini sehingga menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlakul karimah.

Pendidikan karakter menjadi bagian penting yang harus diterapkan dan dikembangkan di Aceh sehingga menjadi masyarakat yang bermartabat.

Peserta dan narasumber kegiatan ini berasal dari dalam dan luar negeri yang memiliki keahlian dan konsentrasi dibidangnya.

Narasumber berfoto bersama pengurus PKK Aceh

Kegiatan dilaksanakan dengan dua pola besar yaitu seminar yang diisi oleh 5 narasumber dan sesi paralel yang dibahas oleh presenter sesuai dengan tema fokusnya. Tulisan yang masuk pada kegiatan ini sebanyak 72 paper yang akan dipublikasikan dalam Book of Abstract

Kegiatan seminar intenasional ini direncanakan akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 3-4 Desember 2018. (km)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here