Masyarakat Sawang Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama Penyelamatan Generasi Bangsa

0
295
Zikir Akbar dan Doa Bersama dalam rangka penyelamatan generasi muda dari bahaya narkoba.

GAGASANACEH.COM – Ribuan masyarakat dari berbagai desa dalam Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara akan menghadiri zikir akbar dan doa bersama untuk penyelamatan generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, yang bertempat di Alun-Alun Keude Sawang, Jumat (28/12).

Dua ulama Aceh Teungku Haji Hasbalah Ali (Abu Ketapang) Pimpinan Dayah Darut Thaliban Keutapang Nisam dan Teungku Haji Ramli Ben Cut (Abati Babah Buloh) Pimpinan Dayah Darul Islam Babah Buloh akan memimpin zikir akbar dan doa bersama yang digelar pada malam ini di pusat kecamatan Sawang.

Camat Sawang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat dalam kecamatan Sawang untuk bersatu dalam satu tekat untuk sama-sama peduli serta ikutserta dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba.

Panitia Pelaksana Abi Sulaiman menyebutkan peserta zikir akbar dan doa bersama yang digelar malam ini akan dihadiri oleh masyarakat, muspika, santri dayah, tokoh masyarakat, dan para pemuda dari berbagai gampong dalam kecamatan Sawang maupun luar kecamatan.

Dengan harapan melalui momentun zikir akbar dan doa bersama ini akan membawa manfaat dan keberkahan buat seluruh masyarakat kecamatan Sawang khususnya dan masyarakat Aceh umumnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here