Massa Tapol dan Napol Aceh Demo Kantor Badan Reintegrasi Aceh, Ini Tuntutan Mereka

0
147
Massa yang mengatasnamakan Tapol dan Napol Aceh berunjuk rasa ke Kantor Badan Reintegrasi Aceh (BRA) di Banda Aceh, Rabu (21/2/2018).

GAGASANACEH.COM – Massa yang mengatasnamakan Persatuan Tahanan Politik (Tapol) dan Narapidana Politik (Napol) Aceh, melancarkan demo ke Kantor Badan Reintegrasi Aceh (BRA) di Jalan Teuku Umar, Gampong Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Rabu (21/2/2018).

Dilansir dari aceh.tribunnews.com, mantan kombatan yang datang dari seluruh Aceh ini, mulai melancarkan aksinya sekitar pukul 10.50 WIB. Aksi ini juga diikuti serta kaum perempuan dan anak-anak.

Penanggung jawab aksi, Muhammad mengatakan, kehadiran mereka ke Kantor BRA menuntut komitmen Pemerintah Aceh dan BRA untuk memberikan kesejahteraan berupa lapangan pekerjaan bagi mantan Tapol dan Napol Aceh, sesuai MoU Helsinki.

“Tujuan kami ke BRA juga meminta hasil musyawarah bersama kami pada tanggal 25 September 2017. Pemerintah Aceh terkesan terus berdiam diri terhadap kami para Tapol dan Napol. Padahal kami berhak mendapatkan kesejahteraan berupa lapangan kerja sesuai MoU Helsinki,” tegas Muhammad.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here