Mahasiswa Adab UIN Ar-Raniry Selenggarakan Raker

0
193

Banda Aceh — Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMAFAH) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan Upgrading dan Rapat Kerja pada Rabu (16/01) di Aula Museum UIN AR-RANIRY.

Acara tersebut berlangsung khidmat yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Anwar Daud.

Acara dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama dan kedua diisi oleh pemateri yang merupakan alumni dari Fakultas Adab dan merupakan aktivis pergerakan mahasiswa pada masanya, yaitu Faisal Ridha, dengan materi kepemimpinan dan Abzari Jafar dgn materi manajemen organisasi.

Dua sesi tersebut dimoderatori oleh Maulana Achsan yang merupakan ketua DEMA-FAH 2017.

Faisal Ridha menyampaikan materi

Faisal Ridha dalam penyampaiannya mengajak pengurus-pengurus yang baru saja dilantik untuk terus mengoptimalkan program-program dan kinerja yang diusung nanti pada rapat kerja. Faisal juga memberikan beberapa opsi gaya kepemimpinan yang menurutnya maksimal jika diterapkan dalam satu periode ke depan.

Pada sesi ketiga acara tersebut dilanjutkan dengan materi kesekretariatan yang disampaikan oleh alumni FAH juga, Ikhwanul Fitri yang didampingi oleh ketua DEMA-FAH, Septian Fatianda.

Setelah sesi ketiga acara dilanjutkan dengan rapat kerja DEMA-FAH periode 2019-2020 dan sesi tersebut berlangsung sangat alot dan pengurus juga sangat antusias dalam pemaparan program-program kerja (km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here