DPW Partai SIRA Lhokseumawe Instruksikan Pengurus dan Caleg Dukung Faisal Ridha

0
99
Zaman Huri

Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Sira Kota Lhokseumawe intruksukan pengurus dan kader serta Calon Legislatif partai SIRA untuk mendukung Faisal Ridha S.Ag, MM, yang maju sebagai Calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Nomor urut 6 dapil 2 Aceh.

Hal tersebut disampaikan Zaman Huri, Wakil ketua DPW Partai Sira Kota Lhokseumawe pada Sabtu (30/3). Dia menyebutkan intruksi tersebut berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat dan surat edaran (DPP) Partai Sira tanggal 21 Januari 2019, yang ditanda tangani Ketua Umum Partai SIRA Muhammad Nazar S.Ag, bersama sekretaris Muhammad Daud SKM, M.Si.

Dia menambahkan, DPW Partai SIRA Lhoksemawe menyambut baik keputusan dan sikap DPP, karena selain kapasitas dan kualitas Faisal Ridha layak menjadi perwakilan Rakyat Aceh untuk pusat, beliau juga merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai, dan salah satu dari penggagas lahirnya partai SIRA di tahun 2009. Beliau juga salah seorang aktivis presedium pejuang Referendum Aceh, dan beliau juga salah seorang perwakilan Sentral Informasi Referendum Aceh (SIRA) di dalam perdamaian antara Gerakan Aceh Merdeka dengan Pemerintah Indonesia di Firlandia.

“Artinya dari pengalaman tentang birokrasi yang dimilikinya, kemampuan Faisal Ridha dalam menampung aspirasi serta memperjuangkan hak dan kebutuhan masyarakat Aceh di parlemen nanti tidak kita ragukan lagi,” sebut Zaman Huri.

Zaman menyebut sudah banyak program yang dicetuskan Faisal kepada masyarakat Aceh, salah satunya melalui program pendamping Desa, dan juga program kepada petani di Aceh, melalui Gerbang Tani, karena beliau juga merupakan Ketua Gerbang Tani Aceh, selain itu Faisal Ridha juga merupakan salah seorang tim ahli anggota DPR-RI dari Partai PKB di senanyan.

“Kami pengurus DPW Partai SIRA Kota Lhokseumawe berharap kepada para Caleg, pengurus kecamatan dan Gampong, serta simpatisan agar menjaga kesolidan tim di lapangan, supaya caleg-caleg yang telah d usung terpilih dan menjadi perwakilan kita di parlemen baik itu untuk tingkat provinsi dan tingkat DPRK. Begitu juga untuk Caleg DPR-RI maupun DPD yang kita dukung, Insya Allah ke depan kita berharap dapat bersenergi dengan mereka untuk kemajuan Aceh di masa yang akan datang, khususnya kota Lhokseumawe,” ujar Zaman.

Zaman menyakini belum ada partai politik yang mampu membangun suatu negara ataupun daerah secara sendiri-sendiri, setiap negara atau daerah yang maju, tentu memiliki banyak konsultan pembangunan dan pengawas yang andal. Dari itu partai SIRA masih banyak membutuhkan kolaborasi pemikiran masyarakat untuk memenangkan partai Sira dan pembangunan Aceh kedepan.” demikian Zaman Huri, Wakil Ketua Partai Sira DPW Kota Lhokseumawe. (km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here