DPW Partai SIRA Bireuen Instruksikan Kader Parjuangkan Faisal Ridha

0
204
Muhajir, Ketua DPW Partai SIRA Bireuen

Ketua DPW Partai SIRA Bireuen, Muhajir, menginstruksikan semua kader dan caleg Partai SIRA di Kabupaten Bireuen untuk memperjuangkan Faisal Ridha sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2019 yang akan digelar April mendatang.

“Faisal Ridha yang maju sebagai caleg DPR RI nomor urut 6 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah kader SIRA yang akan mewakili kita di Senayan. Karena itu kita instruksikan kepada semua kader dan caleg Partai SIRA di Bireuen untuk berperan aktif dalam memperjuangkan Faisal Ridha agar terpilih sebagai anggota DPR RI,” kata Muhajir.

Menurut Muhajir, selain sebagai kader SIRA, Faisal juga salah seorang tokoh muda asal Bireuen sehingga DPW Partai SIRA Bireuen merasa berkewajiban memenangkan yang bersangkutan untuk duduk di kursi DPR RI agar nantinya bisa memperjuangkan kepentingan Aceh, khususnya Bireuen di Jakarta.

Muhajir juga mengatakan bahwa instruksi ini adalah tindak lanjut dari surat edaran DPP Partai SIRA tertanggal 21 Januari 2019. Surat yang ditandangani Muhammad Nazar, S. Ag dan Muhammad Daud, SKM, M.Si tersebut ditujukan kepada seluruh pengurus DPW, DPK, DPG dan para caleg DPRK dan DPRA Partai SIRA seluruh Aceh.

Surat edaran DPP Partai SIRA tersebut merupakan kelanjutan dari Hasil Keputusan Rapat Pleno Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA di Bale Meusapat Bansa (BaMeuBa) Banda Aceh pada tanggal 28-30 Juli 2017. Dalam Hasil Rapat Pleno tersebut diputuskan bahwa kader Partai SIRA harus menempati Dewan Perwakilan Rakyat mulai dari DPRK, DPRA, DPR RI dan DPD.

Menyahuti surat edaran itu, Muhajir mengajak seluruh kader dan caleg Partai SIRA Bireuen selain berjuang untuk DPRK dan DPRA juga secara bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan perwakilan SIRA untuk tingkat nasional, dalam hal ini Faisal Ridha.

“Saya minta seluruh DPK dan DPG Partai SIRA Bireuen dapat bekerja maksimal agar tujuan kita bersama dapat tercapai,” tutup Muhajir (km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here