Alumni SPP Snakma Saree Aceh, Terpilih Sebagai Imum Mukim Sawang Selatan

0
257
Pemilihan Imum Mukim Sawang Selatan Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Selasa, 4 Desember 2018

GAGASANACEH.COM – Ramli Ismail terpilih sebagai Imum Mukim Sawang Selatan, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, setelah meraih perolehan suara terbanyak dalam pemilihan mukim yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Camat Sawang, Selasa (3/12/2018).

Ketua Panitia Pelaksana, Ade Oscar Jailani, S.H menyebutkan pemilihan Imum Mukim, Sawang Selatan diikuti oleh dua calon. Kedua calon tersebut yaitu Ramli Ismail dengan nomor urut 1 dan Bakhtiar H. Arahman dengan nomor urut 2. Dana berdasarkan hasil penghitungan suara nomor urut 1 mendapatkan 29 suara, sedangkan kandidat nomor 2 memperoleh 27 suara dari total yang menggunakan hak pilihnya.

Ade Oscar menjelaskan, musyawarah mukim ini turut dihadiri oleh Camat Sawang, Kapolsek, Danramil, Sekcam, Danramil Sawang, dan para geuchik, para Tuha Peut Gampong serta Imum Chik gampong. Dihadiri pula oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh perwakilan perempuan di Kemukiman Sawang Selatan.

Camat Sawang Ibrahim Bardan, S.Sos berpesan kepada siapa pun yang memenangkan pemilihan Imum mukim kali ini, agar bisa bekerja sesuai peraturan yang ada, dapat bersinergi dan membangun berkomunikasi baik dengan seluruh Keuchik, Tuha Peut, Imum Meunasah, Imum Mesjid serta lembaga adat lainnya.

Sementara itu, imum mukim terpilih Ramli Ismail mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Imum Mukim Sawang Selatan, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara untuk priode 2018 – 2023.

Menurut alumni SPP Negeri Saree Aceh ini, untuk melaksanakan amanah tersebut ia sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh geuchik dan tokoh-tokoh yang ada di kecamatan Sawang, sehingga dapat berkontribusi dalam membangun kecamatan Sawang kearah yang lebih baik.(rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.