AKBP Adnan Diharapkan dapat Menciptakan Regenerasi “Polisi Meu Pep Pep”

0
254
Pangdam IM Berikan Penghargaan “Polisi Sahabat TNI” Kepada AKBP Adnan, di Aula Balai Teuku Umar Makodam IM, Banda Aceh. Selasa(27/2/2018).

GAGASANACEH.COM – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Facrhudin, S.Sos, memberikan penghargaan kepada AKBP Adnan, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh sebagai “Polisi Sahabat TNI” usai membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan TNI Polri se-Provinsi Aceh tahun 2018 yang diselenggarakan di Aula Balai Teuku Umar Makodam IM, Banda Aceh, Selasa (27/2/2018).

Penghargaan tersebut diberikan terkait eksistensinya AKPB Adnan dalam mengkampanyekan ketertiban berlalulintas dan keselamatan pengguna jalan melalui program Meupeppep, khusunya di Kota Banda Aceh. Program ini sejalan dengan komitmen dan peran TNI mintra Polri sebagai pelopor keselamatan dan ketertiban berlalulintas kepada masyarakat.
Ketua Gerbang Tani Aceh, Faisal Ridha mengapresiasi penganugerahan AKBP Adnan sebagai polisi sahabat TNI terbaik pertama di Aceh oleh Pangdam Iskandar Muda.
AKBP Adnan punya kemampuan komunikasi yang sangat luar biasa, dia bisa komunikasi dengan semua pihak termasuk dengan TNI mulai dari pangkat terendah hingga ke pangkat jenderal,”jelas Faisal Ridha.
Ia mengharapkan, AKBP Adnan agar terus meningkatkan hubungan sosial kemasyarakatan, bersikap ramah dan menjadi polisi panutan bagi generasi penerus yang disenangi dan dikagumi masyarakat. Mengingat AKPB Adnan yang akan memasuki masa pansiun, ia mengharapkan agar AKBP Adnan dapat menciptakan regenerasi kepada polisi lainnya.
Sementara itu, AKBP Adnan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Pangdam IM dan oleh semua pihak atas program Polri yang lakukannya.
Adnan menjelaskan, bahwa program Meupepep merupakan salah satu kegiatan edukasi kepada masyarakat khsusnya para pengguna jalan raya untuk tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan maupun pelanggaran di jalan, diharapkan seluruh msayarakat pengguna jalan, baik penggemudi atau penyedia moda tranportasi umum lainnya akan memahami dan mengemudi dengan baik,”harapanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here